Posted: 18 Mei 2015 13:21:59 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 577 kali

HTC mengeluarkan edisi terbatas untuk seri One M9. Dengan mengusung brand “ HTC INK Jourdan, handset tersebut menonjolkan hiasan desain body art para pesohor dunia. Supermodel dunia, Jourdan Dunn pun digandeng dalam kampanye produk tersebut.

Dipilihnya Dunn lantara ia dianggap mewakili sosok yang memiliki kecintaan pada body art. Sementara saat ini tren fashion mulai mengarah pada body art. Hal ini ccoba dituangkan dalam HTC INK Jourdan.

Cangkang belakang GTC M9 edisi khusus itu hadir dengan ukiran yang unik yang didesain oleh Cally-Jo Pothecary. Ia adalah seroang seniman berbakat yang juga telah membuat lukisan tangan, henna bagi Rihanna.

Ditunjuk sebagai orang yang turut terlibat di dalam kampanye HCT One M9 edisi khusus ini pun membuat Dunn gembira.  Sementara itu, Cher Wang, CEO HTC mengungkapkan body art yang unik sebagai bentuk ekspresi gaya dan jati diri manusia yang terlihat dari gaya busana, tata rambut, bahkan ponsel cerdas yang digunakan. Ia pun dengan bangga menyebut handset bikinannya itu sebagai satu-satunya smartphone di dunia yang telah mengusung konsep body art.


Komentar Anda

Artikel terkait