Posted: 18 Mei 2015 13:09:32 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 662 kali

Setelah lama menjadi bahan perbincangan, akhirnya Oppo R7 dan Oppo R7 Plus menampakkan diri dihadapan publik. Kedua handset terbaru dari Oppo itu hadir dalam sebuah iklan televisi untuk pasar Tiongkok. Menyusul iklan tersebut ‘jati diri’ duo Oppo R7 itu pun makin jelas.

R7 mengusung layar 5 ini. Sementara seri dengan embel-embel, “Plus” memiliki layar yang lebih jembar. Di samping itu, R7 Plus juga dibekai dengan pemindai sidik jari pada bodi belakang.

Keduanya sama-sama dibekali dengan teknologi  yang memungkinkan pengisian daya dengan cepat, VOOC. Mengacu pada iklan, pengisian daya baterai selama 5 menit, mampu menyokong penggunaan handset selama 2 jam.

Dapur pacunya mengandalkan prosesor octa-core Snapdragon 615 64-bit diperkuat RAM 3 GB. Memori internalnya 16 GB. Meski memorinya tidak telalu besar, tetapi pengguna tampaknya bakal dipuaskan dengan kamera R7 yang lumayan sangar. Ya, kamera utamanya memiliki resolusi 20,7 MP.

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, handset yang santer disebut-sebut bakal diluncurkan 20 Mei itu akan dibenderol 483 dolar AS. Namun, untuk keterangan lebih lajut soal harga pasti dan spesifikasi yang lebih jelas, kita nantikan hingga tanggal itu tiba.


Komentar Anda

Artikel terkait