Posted: 06 Mei 2015 09:12:07 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 665 kali

Bermain game merupakan aktivitas untuk menghilangkan stress. Bagi pecandu game, mereka dapat sehari penuh bermain di tempat yang menyediakan game online. Tren baru yang ada di China menyediakan fasilitas tambahan terutama bagi kaum adam. Bisa dibilang tren ini unik, bahkan aneh, pasalnya di negeri Tirai Bambu sedang populer jasa mendampingi para gamer bermain game online.

Kenapa fasilitas ini menguntungkan para kaum adam? Ya, para gamer laki-laki yang sedang bermain game online akan ditemani perempuan cantik. Dengan bayaran per jam, para perempuan ini akan berada di samping para gamer dan mendampingi mereka sesuai waktu yang diinginkan. Layanan ini dimaksudkan agar para gamer yang cederung susah berinteraksi di dunia nyata punya kesempatan untuk bersosialisasi dengan perempuan cantik. Perusahaan bermodal besar yang mampu menyediakan layanan ini. Perusahaan ini mengambil 5 hingga 10 persen dari pendapatan para perempuan yang mereka pekerjakan.

Lalu berapa tarif untuk bisa menikmati layanan tersebut? Dikutip dari Shanghaiist, "Bayaran rata-rata per jamnya adalah 20-100 RMB (Rp40 ribu-Rp100 ribu), sementara para gadis yang memiliki suara lebih lembut atau mereka yang lebih supel bisa memasang tarif lebih tinggi," tulis Shanghaiist.

Informasi juga menyebutkan jika para perempuan pendamping papan atas, yang juga memiliki spesialisasi melatih bermain game, bisa meraup lebih banyak uang hingga 8.000 RMB (Rp16 juta) per bulan. Namun sayangnya, tren yang sedang berkembang ini punya sisi negatif. Hal terburuk yang dikhawatirkan muncul dari bisnis semacam ini adalah adanya penipuan, prostitusi terselubung, dan beragam masalah lain. Pasalnya, belum ada regulasi jelas yang mengatur usaha seperti ini.


Komentar Anda

Artikel terkait