Posted: 06 Mei 2015 09:14:35 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 705 kali

Google terus melakukan inovasi, termasuk untuk perangkat wearable-nya, Google Glass. Raksasa mesin pencari itu kabarnya akan segera mengeluarkan versi terbaru dari kacamata pintar itu. Sebagaimana dilaporakan The Wall Street Journal, versi itu kini tengah memasuki tahap penyelesaian.

Dalam penggarapan versi anyar tersebut, Google menggandeng Luxottica, sebuah produsen kacamata dari Italia. Sayang, Massimo Vian, CEO Luxottica yang mengaku bertemu dengan tim Google Glass di California tak membeberkan spesifikasi kacamata pintar tersebut. Saat ini kami mengerjakan versi 2, yang sedang dalam tahap persiapan," ucapnya.

Sementara itu, penjualan Google Glass mulai dihentikan sejak 19 Januari lalu. Penghentian tersebut dilakukan karena Google ingin menggantinya dengan versi baru perangkat wearable. Digital Spy saat itu melaporkan, perusahaan asal Amerika Serikat itu tengah mengerjakan perangkat Google Glass 2. Disebutkan perangkat tersebut akan diluncurkan tahun ini.

Namun, untuk kepastian nama dari perangkat tersebut, berikut spesifikasi, harga dan detil peluncuran, sebaiknya kita nantikan perkembangan berikutnya.


Komentar Anda

Artikel terkait