Posted: 05 Mei 2015 09:08:37 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 658 kali

Menyusul komersialisasi jaringan 4G LTE sejak akhir tahun lalu, kini semakin banyak handset 4G LTE yang ditawarkan di Indonesia. Tak ingin ketinggalan dengan pabrikan kenamaan lainya, Advan juga bersiap akan merilis handset (tablet dan smartphone) 4G LTE-nya pada tahun ini. Perangkat tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan dengan salah satu penyedia layanan telekomunikasi.

Hal ini disampaikan Tjandra Lianto, Direktur Pemasaran Advan di sela peluncuran Star Note S55 di Jakarta, Kamis, (23/4).

Sehubungan dengan ketersedian jaringan penerus 3G tersebut, Tjandra mengatakan saat ini jaringannya masih belum maksimal. Masih menurutnya, harga data yang ditawarkan juga masih sangat tinggi. Oleh karena itu, pihaknya kini masih terus mempelajari kesesuaian harga yang ideal dengan daya beli masyarakat.

Lebih jauh, Tjandra mengatakan pihaknya baru akan meluncurkan 2 perangkat 4G LTE antara Juni atau Juli mendatang. Soal harga, Advan bakal membanderol smartphone tersebut antara Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. Angka itu dinilai sesuai dengan pasar smartphone di Tanah Air sebagian besar berada di kisaran harga tersebut.


Komentar Anda

Artikel terkait