Posted: 02 Mei 2015 12:53:28 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 647 kali

Developer Telltale Games dan Marvel baru-baru ini sepakat menjalin kerjasama untuk menggarap rentetan tokoh Marvel ke dalam sebuah game episodik grafis semacam The Walking Dead. Kerjasama tersebut secara resmi diumumkan pada ajang khusus yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat. Tak begitu jelas judul dan platform apa yang bakal disambangi oleh game tersebut. Namun yang jelas baik Marvel maupun Telltale menargetkan game tersebut rilis di tahun 2017.

Dalam acara tersebut, Talltale menyebutkan bahwa pihaknya merasa senang dapat bekerjasama dengan Marvel. Begitupun pihak Marvel juga angkat bicara soal kerjasama yang menggembirakan tersebut. Executive Producer Marvel, Jones mengungkapkan bahwa mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat menemukan mitra yang tepat. Dan kini mereka telah menemukan mitra yang tepat melalu Talltale.

Alasan Marvel memilih Talltale untuk bermitra dikarenakan gaya permainan yang digunakan oleh Talltale pada game besutan-besutannya sangat interaktif episodic. Menurutnya hal tersebut sesuai dengan standar gaya penuturan cerita milik Marvel. Sebenarnya baik Marvel maupun Telltale diketahui memiliki kesamaan yakni sama-sama bermain di dunia komik.  Karena sebagaimana yang diketahui, game-game Telltale sebelumnya, semisal The Walking Dead, The Wolf Among Us, dan Tales From the Borderlands memiliki grafis yang khas dengan komik.


Komentar Anda

Artikel terkait