Posted: 02 Mei 2015 12:32:39 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 612 kali

Acer baru-baru ini telah memproduksi sebuah monitor cangih yang diberi nama dengan XR341CKA. Monitor dengan layar lengkung sebelumnya memang pernah dirilis oleh beberapa vendor seperti Samsung dan LG. Namun monitor terbaru dari Acer tersebut disebutkan memiliki keunggulan dibandingkan monitor lainnya, yakni monitor tersebut diklaim sebagai monitor berlayar melengkung pertama dunia yang hadir dengan teknologi NVIDIA G-Sync.

XR341CKA hadir dengan layar UltraWide 34 inci, rasio 21:9 dengan resolusi 3440 x 1440 piksel. Monitor ini pun menawarkan desain zero-frame yang dengan menggunakan basis alumunium. Dengan desain monitor yang dihadirkan hampir tanpa bezel tersebut,  monitor ini pun memberikan keuntungan pada saat dipakai secara bersamaan.

Selain itu, terdapat teknologi DTS Sound serta dua speaker 7W yang terintegrasi pada monitor ini. Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi NVIDIA G-Sync. Tak ketinggalan, monitor ini juga dilengkapi dengan tampilan refresh rate pada layarnya. Rencaanya monitor XR341CKA ini akan disediakan di pasaran Amerika Utara dengan banderol harga sebesar 1.299 USD. Sementara itu untuk negara Cina, monitor ini ditawarkan dengan harga sebesar 8.999 RMB.


Komentar Anda

Artikel terkait