Posted: 02 Mei 2015 10:55:22 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 590 kali

Blizzard Entertainment, yang merupakan salah satu pengembang game ternama, dalam waktu dekat ini dikabarkan akan merilis game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terbaru mereka yakni Heroes of the Storm. Selain akan merilis game tersebut pada Juni 2015 mendatang, mereka juga akan menghadirkan versi open beta yang bisa dimainkan secara gratis di PC pada 19 Mei mendatang.

Pihak Blizzard mengklaim bahwa gameplay yang mereka sediakan di Heroes of the Storm sangat berbeda dengan game MOBA League of Legends atau DOTA 2. Hal tersebut dikarenakan game MOBA ini mengusung genre free-to-play. Di game ini pun pihak Blizzard membawa beberapa karakter dari seri franchise Warcraft, StarCraft, Diablo, dan masih banyak lagi. Beberapa mode game yang disediakan pada game ini akan melingkupi mode Cooperative, dimana para pemain akan melawan AI opponents, begitu juga sama halnya dengan mode Quick Match.

Pada saat perilisannya, akan ada sekitar 30 karakter playable dan 7 maps  yang akan dihadirkan oleh Blizzard. Para pemain pun bisa mengkustomisasi karakternya dengan skins yang tersedia. Bukan hanya itu saja, dalam perilisannya nanti juga akan ada variasi mounts yang dapat digunakan untuk menjelajahi maps secara lebih cepat.


Komentar Anda

Artikel terkait