Posted: 27 April 2015 09:33:24 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 685 kali

Developer game lokal bernama Tinker Games baru-baru ini dikabarkan telah membawa film yang diangkat dari novel ternama milik Dewi `Dee` Lestari yakni Filosofi Kopi, ke dalam sebuah game dengan judul yang sama. Game tersebutpun juga menghadirkan tokoh utama yang sama seperti yang ada di dalam film, yakni Ben dan Jody. Namun gameplay yang dihadirkan terbilang ringan dan tidak terlalu sama dengan yang berada di film.

Gameplay yang dihadirkan menuntut Anda untuk mengontrol Ben dan Jody berpetualang mencari biji kopi. Dalam aksi pencarian biji kopi tersebut, akan disediakan van yang dapat dikemudikan oleh para tokoh. Di sepanjang perjalanan Anda harus mengumpulkan biji kopi sebanyak mungkin. Namun Anda harus berhati-hati terhadap rintangan yang ada. Jika Anda menabrak rintangan tersebut, maka otomatis permainan akan berakhir.

Sebelum membuat game Filosofi Kopi ini, Tinker Games sendiri ternyata juga pernah merilis game Android yang berjudul Inheritage. Tinker Games bahkan sempat bekerjasama dengan Rolling Glory dalam pembuatan game tersebut. Rolling Glory adalah developer lokal yang juga mengembangkan game interaktif Petualangan Boci. 

Dan mengenai game Filosofi Kopi yang merupakan game teranyar Tinker Games tersebut, saat ini telah bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.



Komentar Anda

Artikel terkait