Posted: 21 April 2015 12:45:45 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 648 kali

Tanggal 20 April 2015 kemarin, smartfren menghadirkan dua varian baru Smartfren Andromax seri C terbaru, Andromax C3s dan C3si. Duo smartphone itu diklaim memiliki keunggulan yang tidak dimiliki pendahulunya, salah satunya adalah dual kamera dengan resolusi 5MP untuk kamera belakang dan 3MP untuk kamera depan.
 
Selain diklaim menjadi handset khusus selfie, karena kamera depannya dilengkapi dengan flash, handset ini memiliki spesifikasi mumpuni lainnya. Smartfren membekali kedua handset ini dengan prosesor Snapdragon dual-core Cortex-A7 1.2 GHz, bentang layar 4 inci dengan teknologi layar WVGA, RAM 512MB dan storage 4GB, dan sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat. Kedua handset ini didukung dengan Dolby Digital Plus untuk C3si dan DTS Sound untuk C3, kapasitas baterai 1.400 mAh (C3s), dan 1.500 mAh (C3si), serta fitur Qualcomm Quick Charge.
 
Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim mengatakan "Permintaan pasar akan kehadiran smartphone dengan harga terjangkau di bawah satu juta sangat besar. Kami melihat ini banyak konsumen di berbagai wilayah membutuhkan perangkat komunikasi yang dapat mendukung gaya hidup mereka."
 
Andromax C3s ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Sedangkan C3si memiliki warna abu-abu gelap dan putih. Kedua tipe tersebut dibanderol harga Rp 799.000, lengkap dengan kartu perdana Smartfren dan gratis data 600 MB selama 7 hari.

Komentar Anda

Artikel terkait