Posted: 18 April 2015 12:12:49 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 594 kali

Kini penggunaan situs belanja online semakin marak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Namun sebelum membeli, konsumen di Indonesia cenderung melakukan penelitian terlebih dulu terhadap produk yang akan dibelinya secara online. Maka peluang tersebutlah yang dibidik oleh Boneprice.com.

Boneprice.com hadir sebagai situs pembanding harga terbesar di Indonesia yang memungkinkan pengguna untuk mencari sekaligus memperoleh produk dengan harga yang sesuai. Hendro Sugiarto selaku Director Boneprice.com menyebutkan bahwa Boneprice memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan situs pembanding harga lainnya. Boneprice.com memiliki lebih dari 5.000.000 informasi produk dan 54 kategori. Di situs ini pengguna dapat mencari produk gadget dengan harga termurah.

54 kategori tersebut meliputi induk kategori HP/Tablet, Komputer, Kamera, Multimedia, Elektronik, Bayi/Anak, Pakaian, Beauty, Buku/Hobi, dan Home/Food. Informasi produk yang disuguhkan bahkan di-update sebanyak dua kali dalam sehari. Dengan kelebihannya tersebut, Boneprice.com telah meraih lebih dari 2.000.000 pageviews dan 700.000 pengunjung setiap bulannya.

Dewasa ini industri e-Commerce di Indonesia memang semakin meningkat. BMI Research menyebutkan, tahun lalu nilai transaksi belanja online orang Indonesia mencapai Rp 21 triliun. Angka ini diproyeksi akan meningkat di tahun 2015 hingga mencapai Rp 50 triliun bahkan melonjak lebih dari dua kali lipat.


Komentar Anda

Artikel terkait