Posted: 18 April 2015 12:03:36 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 625 kali

Masih ingatkah Anda dengan Madfal Studio yang merupakan developer mobile game indie asal Indonesia yang terkenal dengan judul-judul permainan kontroversialnya? Kali ini Madfal Studio kembali merilis game baru dengan judul yang tidak kalah unik dengan game-game sebelumnya. Game baru tersebut diberi nama 'Sempak Jones'.

Nama Jones sendiri diambil dari istilah yang kerap digunakan kalangan anak muda kepada orang yang tidak mempunyai pasangan dalam waktu yang cukup lama. Sebagimana namanya, maka storypaly dari game ini pun berkutat masalah jomblo. Dalam game ini, gamer yang bertindak sebagai sang jomblo diminta untuk  melempar celana ke para pasangan yang sedang berpacaran dan juga melempar ke boneka beruang yang mengganggu anak-anak. Namun jika celana yang Anda lempar tidak mengenai pasangan yang sedang berpacaran, maka Anda akan mati konyol ketika gagal atau kelewatan melempar celana ke para pasangan tersebut. 

Jika indikator Anda penuh, sang jomblo akan mengeluarkan jurus terkuatnya dengan visualisasi petir yang menyerang para pasangan. Anda pun dapat meningkatkan kekuatan `Sempak`dengan cara berbelanja. Ada beberapa pilihan benda yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan sempak, yakni dengan berbelanja nyawa, koin dan hal lainnya yang bisa meningkatkan celana ini sebagai senjata Anda di permainan. Saat ini game tersebut telah tersedia di Google Play Store secara gratis.


Komentar Anda

Artikel terkait