Posted: 16 April 2015 10:56:29 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 663 kali

Game horor yang kini tengah popular dimainkan oleh para gamer baik di PC serta iOS dan Android, Five Nights at Freddy's, dikabarkan dalam waktu dekat akan dirilis dalam bentuk sebuah film. Film dari game tersebutpun akan diadaptasi oleh studio Warner Bros. Game horor besutan Scott Cawthon tersebut kabarnya  juga akan digarap oleh Roy Lee dari pihak produksi Vertigo Entertainment dan Seth Grahame-Smith serta David Katzenberg dari KatzSmith Productions. Namun sejauh ini pihak Warner Bros belum memberitahukan siapakah sutradara dan penulis film ini, sehingga storyline yang ada di film tersebutpun belum diketahui apakah akan sama atau berbeda dengan yang ada di dalam game. 
 
Five Nights at Freddy's adalah game survival horror dengan gameplay point-and-click di mana Anda harus mengontrol seorang karakter yang memiliki pekerjaan sebagai security yang bertugas untuk menjaga restoran Freddy Fazbear's Pizza selama lima malam. Konon, restoran tersebut dipenuhi oleh para makhluk boneka animatronik yang menyeramkan pada malam hari, bahkan bisa membunuh manusia. Anda pun diharuskan menjaga diri Anda dari serangan makhluk boneka animatronik tersebut dan mengatur strategi untuk mengalihkan perhatian mereka selama lima malam tersebut berlangsung.
 
Popularitas game tersebut saat ini langsung melejit karena menawarkan gameplay survival horror yang kerap menampilkan adegan mengejutkan dan efek suara yang sangat mencekam. Sampai saat ini, Five Nights at Freddy's sudah memiliki tiga seri dan juga hadir untuk perangkat iOS, Android, serta PC. 


Komentar Anda

Artikel terkait