Posted: 14 April 2015 13:58:23 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 698 kali

Fenomena pelarangan tongsis kini juga diterapkan di dalam wahana bermain super besar, Disneyland. Sebelumnya tongsis memang sudah dilarang dibeberapa tempat umum tertentu, seperti di museum dan di tempat-tempat konser. Dan kini pelarangan tersebut mulai diberlakukan di Disneyland. 
 
Disney melarang penggunaan tongsis tersebut dikarenakan pemakaian tongsis dianggap dapat membahayakan sesama penggunjung. Terlebih tak sedikit para pengunjung Disneyland yang menyempatkan untuk mengambil foto selfie dengan tongsis bahkan pada saat berada di wahana permainan. Oleh sebab itu, maka kini pihak Disney pun telah resmi mengumumkan aturan yang melarang penggunaan tongsis di dalam area Disneyland.
 
Namun pihak Disney hanya melarang penggunaan tongsis di atas wahana permainan saja, dan untuk di area taman bermaian, masih diperbolehkan mengambil foto menggunakan tongsis. Jika terlihat ada pengunjung yang  ketahuan melanggar peraturan, maka petugas Disneyland akan mengimbau pengunjung tersebut untuk meletakkan tongsis melalui pengeras suara.
 
Sebenarnya pelarangan ini sudah ada sejak lama. Pihak Disney mengatakan bahwa pada saat berada di atas wahana permainan, penggunaan barang-barang tertentu memang dilarang. Termasuk di antaranya adalah kamera dan tongsis.


Komentar Anda

Artikel terkait