Posted: 14 April 2015 13:52:52 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 580 kali

Sukses dengan layanannya, kini Go-Jek menjadi fenomena baru di industri transportasi perkotaan, khususnya Jakarta. Sistem pemesanan antar jemput via aplikasi yang menghubungkan pengguna dan penyedia jasa ojek tersebut kini semakin laris diminati masyarakat. Namun seperti bisnis transportasi lainnya, Go-Jek pun memiliki resiko keamanan, misalnya kecelakaan. Untuk hal tersebutlah maka dewasa ini Go-Jek dikabarkan telah mempersiapkan asuransi untuk masalah keamanana kecelakaan Go-Jek. 

Founder sekaligus CEO Go-Jek, Nadiem Karim menyebutkan bahwa saat ini Go-Jek telah memiliki asuransi untuk armada mereka. Selain asuransi, untuk masalah keamanan kecelakaan Go-Jek juga menyediakan helm berstandar SNI bagi armada dan penumpang. Bukan hanyaitu saja. Bahkan Go-Jek telah bekerjasama dengan Polda untuk pelatihan safety driving. 

Go-Jek sendiri saat ini sudah memiliki lebih dari 3.000 armada di Jakarta dan sekitar 500 armada di Bali. Dengan  banyaknya tanggapan positif dari masyarakat tersebut, maka Go-Jek dikabarkan akan menambah armada mereka di Bandung. Nadiem pun menyebutkan bahwa saat ini di Bandung sendiri mereka telah meng-hire 300 ojek. Selain Bandung, Go-Jek juga akan hadir dalam waktu beberapa bulan ke depan di Surabaya.




Komentar Anda

Artikel terkait