Posted: 13 April 2015 13:22:11 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 122916 kali

Xiaomi dikabarkan akan merilis senjata baru. Hal tersebut di buktikan dengan tersebarnya undangan kepada sejumlah perusahaan untuk menghadiri acara peluncuran salah satu smartphone terbaru mereka di New Delhi pada tanggal 23 April nanti. Dalam undangan yang disebar, tertulis "i is coming" dengan keterangan "global Mi Phone premiere in New Delhi". Kabarnya, dalam acara yang diselenggarakan di New Delhi itu, vendor akan memperkenalkan smartphone bernama Mi 4i.
 
Mi 4i disebut-sebut merupakan smartphone turunan dari Mi 4 yang memiliki spesifikasi lebih rendah. Mi 4i akan didukung dengan dapur pacu octa core 64 bit dari Qualcomm berkecepatan 1,6 GHz. Prosesor tersebut didampingi dengan RAM sebesar 2 GB. Sementara Mi 4 adalah perangkat dengan spesifikasi prosesor Snapdragon 801 dengan RAM 3 GB. 
 
Hal ini terungkap lantaran muncul informasi dari lembaga pemerintah Singapura, IDA Singapura (Infocomm Development authority) yang mengurusi perangkat telekomunikasi. IDA menyatakan nama Mi 4i telah tersertifikasi pada database mereka.
 
Namun sayangnya, harga dan ketersediaan tidak diketahui sampai saat ini. Tentu saja hal ini akan menarik untuk diperhatikan. Teka teki mengenai global Mi Phone yang akan hadir akan terungkap saat acara peluncuran digelar pada tanggal 23 April mendatang. Acara peluncuran global Mi Phone tersebut sepertinya dianggap sangat penting, hingga rencananya akan dihadiri oleh CEO Xiaomi Lei Jun, President Xiaomi Bin Lin, dan Global VP Hugo Barra.




Komentar Anda

Artikel terkait