Posted: 11 April 2015 09:47:59 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 682 kali

Seorang peserta dalam diskusi dengan media yang diadakan di Jakarta, Kamis, (9/4) mempertanyakan soal iklan jabatan Country Head Facebook Indonesia yang diposting di Linkedin. Anand Tilak yang kini menjabat pada posisi tersebut mengkonfirmasi bahwa dirinya akan segera melepas jabatannya itu. Meski demikian, ia menyatakan tidak akan benar-benar meninggalkan media sosial berlogo huruf “f” tersebut.

Akan tetapi, ia hanya akan mengubah peranannya. Anand mengaku selama berkarir akan menghabiskan waktu cukup lama di sebuah perusahaan. Namun, ia juga mengaku suka mengubah peranannya setiap beberapa tahun.

Anand mulai menjabat sebagai bos Facebook Indonesia sejak Oktober 2013. Sebelum akhirnya mengemban posisi eksekutif di media sosial besutan Mark Zuckerberg itu, pria kelahiran India berkewarganegaraan Singapura ini sudah memiliki pengalaman matang di perusahaan teknologi. Ia pernah berkarir selama beberapa tahun di Yahoo dan Google.

Dalam karirnya, Anand banyak berkecimpung di bidang periklanan dan pemasaran. Demikian halnya di sepanjang karirnya selama satu tahun terakhir di Facebook Indonesia. Sayang, sejauh ini belum ada kabar lanjutan posisi apa yang bakal diemban Anand usai melepaskan jabatannya sebagai bos Facebook Indonesia nanti.


Komentar Anda

Artikel terkait