Posted: 08 April 2015 09:43:34 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 641 kali

Game ternyata memiliki manfaat yang sangat penting bagi sebagian orang. Baru-baru ini seorang pria berusia 66 tahun diketahui sering menghabiskan waktunya untuk berkunjung ke warnet dan bermain game. Pria asal Filipina yang tidak diketahui namanya tersebut dilaporkan kerap menghabiskan waktunya untuk bermain game DotA 2 dengan alasan kesehatan.

Pria tersebut disarankan oleh dokternya untuk bermain game untuk menghilangkan stress sekaligus latihan mental. Dan ternyata terapi tersebutpun disambut dengan baik oleh pria tersebut. Ia mengatakan bahwa waktunya untuk bermain game lebih baik ketimbang hanya berdiam diri dalam rumah. Terlebih ia mengatakan bahwa memainkan game tersebut dapat membantu daya ingatnya yang sudah semakin melemah. Pria ini pun merasa kalau game DotA 2 membantunya untuk bisa tetap fokus.

Pria tersebut pun biasanya menghabiskan banyak waktunya untuk bermain game setiap hari. Untuk waktu istirahat, pria tersebut biasanya melakukannya pada waktu makan siang serta pada malam hari. Dengan adanya fenomena tersebut, dapat diambil kesimpulan bahwa kehadiran game tidaklah selalu membawa dampak buruk dalam kehidupan manusia.


Komentar Anda

Artikel terkait