Posted: 04 April 2015 12:36:08 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 602 kali

April Mop jatuh pada hari ini atau 1 April 2015, merupakan hari dimana kita melakukan kebohongan hanya untuk lelucon. Banyak orang melakukan lelucon ini, tak hanya itu LINE pun ikut meramaikan dengan 'LINE FIND JODOH'. Nah..siapa yang kemarin kena jebakan ini?
 
Melalui akun LINE FOR Android, LINE telah mengumumkan bahwa kini terdapat fitur LINE FIND JODOH pada aplikasi tersebut. Untuk dapat mencoba fitur itu, kalian pun hanya perlu mengetik kata 'JODOH' pada halaman chat LINE FOR Android. Setelah pengguna mengetikkan kata Jodoh, maka tertampil balasan dari Line yang menuliskan "April Mop!".
 
"Sayangnya fitur Line Find Jodoh Belum ada, Sahabat Line! Ketauan deh, kamu lagi jomblo! atau ngaku-ngaku lagi jomblo?," tulis Line. Layanan aplikasi pesan buatan Jepang itu kemudian memberikan tips kepada pengguna untuk terbebas dari status jomblo. 
 
Ada 5 tips buat kamu-kamu yang masih sendiri di tahun 2015 ini. Diantaranya, jangan pilih-pilih, sabar, rajin berteman, sering-sering bagi LINE ID, memposting foto-foto kegiatan kita. Tidak salahnya kan mencoba?

Komentar Anda

Artikel terkait