Posted: 02 April 2015 12:33:37 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 672 kali

Dalam sebuah video yang tersebar kemarin, Motorola mempromosikan sebuah tongsis dengan nama Moto Selfie Stick. Maraknya penggemar selfie turut mengundang beberapa produsen untuk membuat aksesori pendukung aktivitas tersebut seperti tongkat narsis (tongsis). Salah satu produsen yang melirik peluang dari maraknya penggila selfie ialah Motorola.
 
Dalam video tersebut Motorola membuat tongsis mereka berbeda dengan tongsis lain yang ada di luar sana. Perangkat tersebut dirakit menggunakan tangan dan datang dengan berbagai varian. Salah satu dari tongsis tersebut terbuat dari kayu asli dan dibalut dengan kulit yang dijahit dengan tangan. Motorola mengklaim bahwa tongkat selfie tidak hanya aksesori, itu merupakan perluasan inovasi dan inilah sebabnya tongsis dianggap sebagai karya seni.
 
Dalam adegan di awal video, si pembuat terlihat sedang menghaluskan kayu sembari berkata, "Menurut saya, selfie stick bukan sekadar sebuah aksesoris. Melainkan sebuah perpanjangan dari diri kamu."
 
Bahkan para calon pembelinya pun bisa memilih material yang bakal dipakai di tongsis itu, baik kayu ataupun berbalut kulit. Kustomisasi semacam ini sejatinya memang benar-benar ada. Sayangnya, Motorola belum mengkonfimasi benar tidaknya, kapan dan berapa harga yang akan dibawa oleh tongkat selfie pertama garapannya.

Komentar Anda

Artikel terkait