Posted: 25 Maret 2015 14:05:37 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 635 kali

Facebook Mesenger diduga bakal memiliki fitur telepon. Indikasi ini terlihat dari munculnya icon telepon pada aplikasi tersebut. Meski demikian, Facebook belum merilis resmi fitur ini.

Diduga kuat fitur ini masih dalam tahap uji coba.  Sebagaimana dilaporkan Android Police, fitur tersebut baru bisa dimanfaatkan secara internal oleh media sosial berlogo huruf “f” itu. Pengguna diluar yang mencoba menginstal layanan ini akan menemui kalimat “no page found” atau jika diterjemahkan “tidak ada halaman ditemukan”.

Nama fitur ini juga masih belum bisa dipastikan. Demikian pula fungsi icon telepon tersebut masih menjadi misteri. Apakah benar-benar akan difungsikan sebagai fitur telepon—seperti pada layananan instan lain (Line, WhatsApp) atau akan digunakan sebagai fitur lain. Waktu peluncuran fitur ini pun juga masih belum diketahui.

Dalam penjelasannya, Facebook hanya menyebut fitur tersebut nantinya akan menunjukan informasi orang lain yang menelepon. Dijelaskan pula bahwa fitur tersebut mampu memutus akses panggilan pada nomor-nomor yang biasanya diblok. Namun, untuk mengetahui bagaimana sebenarnya fitur ini tampakanya masih harus menunggu kabar selanjutnya. Apalagi, Facebook juga belum memberikan konfirmasi yang jelas soal hal ini.


Komentar Anda

Artikel terkait