Posted: 24 Maret 2015 13:58:31 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 685 kali

Sebuah desain merupakan daya tarik pertama yang dilihat oleh pelanggan. Begitu juga sebuah motor, dilansir Motorcycle alih-alih hanya membeli motor, aktor film The Matrix ini justru memilih jadi produsen motor berjuluk Arch Motorcycle Company (AMC). Dan pekan ini, AMC baru saja merilis produk debut mereka, KR GT-1.
 
Meski baru menghasilkan satu produk, namun sejarah panjang AMC dimulai cukup lama, yakni sejak tahun 2007 silam. AMC sendiri merupakan hasil kerjasama Gard Hollinger dan Keanu Reeves.  KR GT-1, Prototipe tersebut dibangun dengan mengambil basis dari Harley Davidson Dyna Wide Glide keluaran tahun 2005. Dilihat dari basis idenya saja, motor rekaan Reeves ini terbayang akan jadi motor yang garang sekaligus stylish. Halaman Gizmag.com menyebut KR GT-1 sebagai motor hasil ide gila kedua penggila motor gede itu.
 
Perlu waktu sekitar tiga tahun untuk pengembangan KRGT-1. Maklumlah, keduanya ingin hasil yang sempurna, baik di sektor estetika, performa hingga daya tahan.Untuk itu pula, filosofi “Connecting The Art and The Ride” (Penghubung Seni dan Tunggangan) dipakai pada KRGT-1 yang rencananya akan dilepas dengan harga 78.000 US Dolar, atau setara Rp 931 jutaan ini.

Komentar Anda

Artikel terkait