Posted: 19 Maret 2015 09:23:12 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 629 kali

Salah satu produsen laptop asli dari dalam negeri, Xenom, merilis empat All New Xenom Series. Xenom merupakan seri laptop khusus untuk gamer. Dalam 4 varian baru tersebut Xenom memasangkan sebuah kartu grafis terbaru dari NVIDIA yaitu NVIDIA GeForce GTX 9 Series. Handset yang mendapatkan kinerja dari hardware baru NVIDIA tersebut adalah keluarga dari seri Pegasus, Shiva, Phoenix dan Hercules.
 
Rolly Edward, General Menager Xenom mengklaim bahwa Xenom adalah produsen laptop gaming pertama yang memakai jasa dari NVIDIA GeForce GTX 9 Series tersebut. 
 
"Kustomisasi pilihan Processor PC Desktop Intel dan NVIDIA GTX seri 9 disematkan dalam Xenom Hercules serta desain yang slim ergonomis dipadukan dengan full color keyboard menjadi jawaban bagi gamers profesional dan profesional di bidang kreatif," ungkap Rolly.
 
Dengan teknologi baru ini laptop juga memiliki pembaharuan dibagian sistem penghemat konsumsi daya yang jauh lebih besar dari pada yang ada pada seri sebelumnya. Teknologi tersebut secara arsitektur juga akan memperpanjang masa bermain game dua kali lebih lama dari biasanya tanpa harus mencolokkan port adapter. Bahkan juga bisa merekam gameplay tanpa anda kehilangan performa dengan seri Xenom.
 
Secara keseluruhan, kehadiran NVIDIA GTX seri 9 dan teknologi prosesor keempat Intel Haswell dapat meningkatkan kualitas grafis dan perfoma hingga 75 persen dibandingkan dengan varian Xenom sebelumnya.

Komentar Anda

Artikel terkait