Posted: 18 Maret 2015 10:33:23 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 743 kali

Dalam waktu dekat ini, para pengguna perangkat Android akan mendapat kejutan yang menarik dari Youtube. Pasalnya perangkat Android akan mendapat kesempatan perdana untuk mendapatkan update-an terbaru dari Youtube. Laman jejaring video populer tersebut baru-baru ini telah memperbaharui layanan video dengan memasukan fitur 360 derajat untuk melihat video. Dengan demikian nantinya pengguna akan mampu melihat keseluruhan bagian vidio yang ditampilkan di Youtube.

Ke depan pengguna dapat melihat tampilan video secara keseluruhan dengan menggeser ke kanan maupun kiri untuk melihat bagian lain dari video tersebut yang disediakan bersama user interface khusus yang telah disediakan. Saat melihat objek panorama pada aplikasi tersebut, pengguna seolah olah berada di tempat itu karena bisa melihat secara penuh (360) derajat gambar tersebut.Update-an terbaru tersebut hampir mirip dengan  tampilan Google Street View yang disediakan oleh Google.

Dalam waktu dekta ini, Youtube memang baru berencana untuk menghadirkan aplikasi tersebut bagi perangkat Android. Sedangkan untuk perangkat iOS, mash dalam tahap pengerjaan. Nikmati pengalaman melihat video secara real dengan aplikasi ini.


Komentar Anda

Artikel terkait