Posted: 18 Maret 2015 10:32:32 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 600 kali

Di era teknologi yang semakin berkembang ini, para vendor dalam bidang teknologi pun tak henti-hentinya menghadirkan inovasi-inovasi baru bagi para konsumennya. Tak terkecuali Philips. Philip pun baru-baru ini dikabarkan telah menghadirkan sebuah produk monitor terbaru dengan desain yang menarik. Pihak perusahaanpun mengklaim monitor tersebut sebagai monitor IPS two-in-one pertama di dunia yang merupakan gabungan dari dua monitor menjadi satu kesatuan.

Masing-masing monitor yang disatukan tersebut memiliki ukuran 19 inci dengan resolusi 1280 x 1024 piksel. Dengan menggabungkan kedua monitor tersebut, maka monitor two-in-one ini memiliki ukuran 32 inci. Monitor ini hanya butuh satu stand dan mempunyai bezel yang tipis, yakni hanya sebesar 2,5 milimeter. Selain itu, sudut pandang dari monitor ini dapat diatur sesuai dengan kondisi.

Selain itu, monitor ini menggunakan backlight W-LED dan mempunyai response time sebesar 15ms. Monitor tersebut pun hadir dengan rasio kontras sebesar 1.000:1 yang sebanding dengan monitor berbasis AH-IPS LCD. Monitor two-in-one tersebutpun lebih unggul dalam segi kepraktisan. Mengenai harganya, monitor ini pun ditawarkan dengan banderol sebesar 491 USD.


Komentar Anda

Artikel terkait