Posted: 17 Maret 2015 13:16:32 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 621 kali

Demam selfie tak dipungkiri memberikan peluang tersendiri bagi para vendor untuk menghasilkan handset yang mengedepankan fitur selfie. Hal ini pula yang coba dilakukan Sony. Kabar terbaru menyebut, perusahaan asal Jepang ini tengah menyiapkan smartphone khusus selfie yang diberi nama Xperia Cosmos.

Merujuk pada bocoran foo yang diunggah @upleaks, handset ini diketahui dibekali dengan kamera lumayan besar lengkap dengan lampu flash. Praktis, dengan dukungan dua piranti built-in tersebut handset ini akan lebih maksi digunakan berselfe ria.

Sementara itu, soal penampilan, Cosmos tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengan seri Xperia pada umumnya.

Handset ini juga memiliki sudut membulat dengan tombol power di bagian samping. Sedkit perbedaannya dengan keluarga Xperia umumnya adalah tombol pada bagian bezel bawah lebih kecil. Sementara itu, Cosmos kabarnya bakal ditenagai dengan prosesor dengan chip dari MediaTek.

Barangkali bagi para penggemar selfie sekaligus yang sudah memimpikan mencicipi Android Lollipop, patut menantikan Xperia Cosmos. Meski demikian, disebutkan Android Lollipop yang tersedia adalah 5.0 dan bukan yang terkni, 5.1. Sayang, sejauh ini belum diketahui kapan handset ini bakal resmi diluncurkan. Demikian pula soal harganya yang masih menjadi tanda tanya.


Komentar Anda

Artikel terkait