Posted: 17 Maret 2015 09:43:31 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 608 kali

Xiaomi, setelah sukses dengan smartphone dan jam tangan pintar, kini dikabarkan bekerja sama dengan perusahaan pembuat sepatu asal China, Li Ning. Xiaomi bakal memproduksi generasi terbaru dari sepatu lari 'pintar' di tahun ini.
 
Dengan dukungan dana dari TPG Capital dan GIC Singapura pada bulan Januari lalu berupaya merebut kembali tahun-tahun kejayaannya dengan menarik generasi muda telah menjadi bagian dari strategi pemasarannya, seperti kesepakatannya dengan superstar NBA Dwayne Wade yang bernilai jutaan dolar pada tahun 2013.
 
Pihak Li Ning mengatakan kerjasama ini merupakan kolaborasi pertama antara olahraga dengan teknologi "pintar" di Tiongkok.
 
"Kami telah memilih untuk berkolaborasi dengan Mi band karena kekuatan Huami Technology dalam perangkat 'pintar' yang dapat dipakai," kata Li Ning dalam sebuah pernyataan. Mereka juga berharap dapat menggunakan kesempatan ini untuk menyediakan sepatu lari "pintar" untuk para penggemar lari di Tiongkok dengan harga yang terjangkau.
 
Sepatu pintar ini akan dibekali dengan chip yang di tanamkan di telapak kaki sepatu. Chip tersebut akan mengirimkan sejumlah informasi latihan pribadi dan gerakan ke dalam aplikasi. Aplikasi dapat bekerja dengan menganalisa data, serta dapat ditampilkan dalam layar smartphone untuk mengirimkan informasi kegiatan.

Komentar Anda

Artikel terkait