Posted: 10 Maret 2015 15:35:13 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 590 kali

Perusahaan teknologi PT. Computrade Technology International (CTI Group) kembali menggelar acara tahunan CTI IT Infrastructure Summit 2015 pada 5 Maret 2015 lalu, bertempat di Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, SCBD, Jakarta. Acara tersebut diperuntukan bagi para profesional dari divisi marketing, business development, sales, IT, production, finance, CRM dan supplay chain management.

Acara bertaraf internasional ini mengumpulkan peneliti, vendor, praktisi, akademisi, dan pembuat kebijakan dari kalangan pemerintah dan sektor swasta untuk mengupas tren dan tantangan TI, baik yang tengah berlangsung saat ini atau yang akan datang. Pada kesempatan ini, CTI mengusung tema "The Future of Analytics, Beyond Big Data" yang merupakan kelanjutan dari tema IT Summit tahun lalu yaitu Big Data. Pemilihan tema acara tahun ini adalah sebagai langkah untuk membantu para profesional bisnis dan TI agra dapat lebih memahami dan merespon berbagai konsekuensi atas investasi Big Data dan Analitik. 

Dalam acara tersebut turut hadir pula sebagai pembicara yakni President Director Lenovo Indonesia Rajesh Thadani, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Division Head Business Analytics PT Indosat Tbk Alex Raskita Ginting, dan Research Director Gartner Bhavish Sood.

Sebagai acara inti dari perhelatan akbar tersebut, iCIO Community mengadakan segmen iCIO Awards 2015 yang merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi para CIO atau staf TI senior yang telah sukses memimpin organisasi dan menghasilkan nilai bisnis melalui pemanfaatan TI secara inovatif.


Komentar Anda

Artikel terkait