Posted: 07 Maret 2015 13:38:16 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 1958 kali

Perseteruan DPRD dengan Gubernur DKI Jakarta yang tak kunjung usai pun memunculkan reaksi beragam termasuk di media sosial.  Setelah sebelumnya #SaveAhok yang ramai jadi bahan perbincangan di Twitter, kini giliran #SaveHajiLulung yang menjadi topik panas di media sosial berlogo burung itu. Tagar tersebut bahkan menjadi trending topic di Indonesia bahkan dunia.

Tagar ini merupakan sidiran terhadap Wakil Ketua DPRD Jakarta, Abraham Lunggana yang akrab disapa Haji Lulung. Dalam kesempatan kepada media sebagaimana juga terlihat di tayangan televisi, Haji Lulung diketahui salah menyebut UPS dengan USB. Tak pelak “kesleo” lidah ini pun segera ditanggapi para netizen.

Salah seorang pengguna Twitter pun mengungkapkan ungkapan satir yang ditujukan kepada Haji Lulung. “Haji Lulung mau belu UPS malah kebeli USB”, tweet seorang pengguna Twitter. Lantas, akankah tagar ini bakal sepopuler #SaveAhok, belum bisa dijawab.

Satu hal yang jelas, seja 4-6 Maret #Save Haji Lulung masih tertinggal di bawah #Save Ahok. Merujuk pada Topsy.com, #SaveHajiLulung baru memiliki 44.549 tweet, masih tertinggal dibandingkan #SaveAhok yang sudah mencapai 97.563 tweet.


Komentar Anda

Artikel terkait