Posted: 07 Maret 2015 13:15:35 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 621 kali

Pecinta tablet di Tanah Air kembali dimanjakan dengan keluaran terbaru. Hal ini menyusul kehadiran Lenovo Miix 3 yang tidak sekedar menjawab kebutuhan kerja, tetapi juga hiburan. Penampilan tablet yang baru saja diluncurkan di Jakarta pada (5/3/2015) ini memang (sedikit) tak biasa.

Covernya tampak menarik berkat aksesoris bernama Folio Case. Case ini membuat penampilan tablet berukuran 10 inci itu seperti buku agenda. Namun, ketika dibuka, akan dijumpai bentuk tablet lengkap dengan kickstand dan keyborard.

Menurut Capriana Natalia, 4P Tablet Manager - Consumer Lenovo Indonesia dalam peluncuran Miix 3, menyebut keyboard Miix 3 berukuran real, sehingga pengguna akan merasakan pengalaman layaknya menggunakan notebook. Ia juga menjelaskan handset ini sudah bisa didapatkan di ajang Mega Bazaar 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Sementara untuk diluar bazaar tersebut, baru bisa didapatkan pasca 8 Maret. Soal harga, Miix3 ditawarkan Rp 4,999 juta. Dengan nominal tersebut, pelanggan akan mendapatkan tablet dengan kualitas yang lumayan prima.

Jeroannya menggunakan64-bit Intel Atom Z3735F quad core berkecepatan 1,33 GHz dipadu dengan RAM 2 GB. Tablet besutan produsen Tiongkok ini dibekali dengan memory internal 64 GB yang masih diekspansi hingga 64 GB. Soal sistem operasi, tablet ini menggunakan Windows 8.1.


Komentar Anda

Artikel terkait