Posted: 03 Maret 2015 12:54:00 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 575 kali

Beberapa waktu lalu rumor mengatakan jika Sony akan menghentikan bisnis di bidang mobile, alasannya adalah devisi mobile tidak terlalu memberikan benefit besar bagi Sony. Apalagi saat ini perusahaan asal Jepang tersebut tengah memfokuskan bisnis pada keuntungan, hal tersebut diungkapkan oleh CEO Sony, Kazuo Hirai. Akankah bisnis mobile Sony dijual?
 
Kabar terbaru saat ini datang dari Wakil Presiden Komunikasi Global & PR di Sony Mobile, Tim Harrison, membantah masalah bisnis yang diungkapkan oleh Hirai. Harrison mengatakan Hirai sama sekali tak menyinggung penjualan Sony Mobile. Menurutnya, publik mungkin salah menanggapi maksud bos Sony tersebut.
 
"Dia (Kazuo Hirai) tidak mengatakan, sama sekali 'untuk dijual'. Divisi smartphone Sony tidak untuk dijual," ujar Harrison. 
 
Harrison juga menegaskan jika Sony tidak akan dijual atau spin off Sony Mobile. Buktinya Sony mobile saat ini sedang disibukkan oleh peluncuran seri baru dalam ajang MWC 2015. Perusahaan asal Negeri Sakura tersebut resmi merilis handset mid-range mereka, Sony Xperia M Aqua, dan juga tengah bersiap meluncurkan tablet anyar besutannya Sony Xperia Z4.

Komentar Anda

Artikel terkait