Posted: 28 Februari 2015 13:06:05 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 618 kali

Asus diduga kuat bakal segera mengumumkan tablet baru bernama ZenPad. Dugaan ini semakin kuat menyusul beredarnya penampakan perangkat tersebut di internet. Bocoran ini berasal dari dokumen presentasi Asus uutuk konferesi investor pada akhir tahun lalu.

Sayang, bocoran itu tak menyebut detil spesifikasi ZenPad. Meski demikian, sejumlah slide memperlihatkan lockscreen berbasis ZenUI pada perangkat tersebut. Dugaan awal, sistem operasi yang digunakan adalah Android Lollipop 5.0.

Disinyalir perangkat tersebut bakal dirilis dalam gelaran Mobile World Congress 2015 di Barcelona awal Maret nanti. Di samping bocoran soal perangkat tersebut, hadir pula bocoran target penjualan. Vendor asal Taiwan itu pada tahun ini menargetkan mampu menjual 27 juta unit perangkat mobile.

Apabila dipersentase, target peningkatan tersebut mencapai 50% dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini, Asus memang begitu agresif memasang target. Seperti diberitakan sebelumnya, Asus memasang target market share mencapai 40% pada tahun ini, atau naik 2% dari tahun sebelumnya.


Komentar Anda

Artikel terkait