Posted: 26 Februari 2015 10:12:44 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 633 kali

Masih ingatkah Anda dengan perusahaan Goldgenie yang pernah menjual iPhone yang dilapisi emas dengan hagra hingga 2,3 juta pound? Kini perusahaan tersebut kembali akan menghadirkan iPhone 6 yang dilapisi dengan emas dengan edisi yang terbatas, yakni hanya sejumlah 99 unit. Namun pihak perusahaan mengklian bahwa kali ini mereka akan menghadirkan produk tersebut dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan produk sebelumnya.
 
Kali ini Goldgenie kembali menghadirkan iPhone 6 berlapis emas tersebut khusus untuk menyambut perayaan Imlek yang jatuh pada tanggal 19 Februari lalu. Dalam menyambut moment Imlek tersebut, Goldgenie menghadirkan beberapa versi pada iPhone emas tersebut. Untuk iPhone dengan versi penyimpanan 64GB, dijual dengan harga 2.637 pound, dan untuk versi penyimpanan sebesar 128 GB dijual dengan harga 2.837 pound. 
 
Ada 2 pilihan warna untuk bagian fascia depannya, yaitu putih dan hitam. Bagian chasingnya dilapisi oleh emas 24k, dan selain itu di bagian depannya terdapat ukiran berbentuk simbol Kambing dari zodiak Cina yang terbuat dari ukiran laser. 
 
iPhone  ini nantinya akan dijual dengan SIM yang bebas dan tidak terkunci, sehingga Anda dapat menggunakannya di mana saja Anda inginkan. Selain itu iPhone ini akan dikirimkan ke seluruh penjuru dunia secara gratis. IPhone emas 6 akan dikirimkan kepada Anda dengan kemasan yang khusus berupa kotak Cherry Oak yang mewah.



Komentar Anda

Artikel terkait