Posted: 24 Februari 2015 11:55:28 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 629 kali

Baru-baru ini Samsung dikabarakan akan merilis sebuah layanan penyedia dompet mobile yang hampir sama dengan fitur milik Apple yakni Apple Pay. Dan nampaknya kabar tersebut kini akan menjadi kenyataan dengan adanya sebuah fitur bernama LoopPay. Untuk menghadirkan fitur tersebut, Samsung dikabarkan telah mengakuisis layanan LoopPay. 

Setelah proses akuisisi tersebut selesai, nampaknya kedua perusahaan tersebut akan membuat sebuah inovasi di digital dari smart wallet. Fitur yang kenmingkinan akan dihadirkan pada ponsel baru Samsung yaitu Samsung Galaxy S6 tersebut, diklaim akan digunakan perusahaan untuk  menandingi Apple Pay milik Apple. Dengan Samsung mengakuisisi LoopPay maka Samsung juga mendapatkan 10 juta pedagang yang berafiliasi dengan layanan LoopPay dan hal tersebut sangat menguntungkan bagi Samsung.

Selama ini LooPay justru lebih banyak diterima oleh pedagang dibandingkan dengan layanan dompet digital lainnya. LoopPay memiliki keamanannya yang lebih terjamin dibandingkan dengan lainnya. LoopPay akan mengenkripsi sandi dan juga PIN yang akan anda gunakan selama transaksi. Hal tersebutlah yang mungkin menjadikan LoopPay lebih diminati konsumen daripada layanan dompet digital lainnya.



Komentar Anda

Artikel terkait