Posted: 24 Februari 2015 11:51:37 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 612 kali

Nintendo kini dikabarkan tengah diam-diam  mempersiapkan aplikasi media social bagi penggunanya. Aplikasi untuk smartphone tersebut kabarnya akan membawa Mii, digital avatar khas Nintendo, ke bentuk media sosial yang konon belum diumumkan akan dirilis untuk jenis perangkat apa. Nantinya aplikasi media social tersebut selain dapat dibuka melalui smartphone, juga akan dapat pula dibuka melalui tablet.

Presiden Nintendo, Satoru Iwata menyebutkan bahwa Mii akan menjadi aplikasi media sosial dimana para penggunanya dapat memakai avatar khas karakter Mii. Untuk saat ini, pihak perusahaan menyebutkan bahwa mereka tengah mengembangkan aplikasi ini dan nantinya akan diumumkan secara pasti  pada tahun ini. Semoga saja rencana Nintendo untuk meluncurkan Mii sebagai aplikasi smartphone menjadi kenyataan dan mampu menarik para pengguna media sosial untuk menjajalnya.

Selain meghadirkan aplikasi media social tersebut, Nintendo dikabarkan tengah memiliki rencana untuk membawa game-game smartphone populer ke konsol 3DS. Hal tersebut dimaksudkan untuk menghadirkan pengalaman bermain game mobile di konsol 3DS secara menarik dan kompatibel. 



Komentar Anda

Artikel terkait