Posted: 21 Februari 2015 09:25:20 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 602 kali

Meski menduduki jabatan tertinggi di Perusahaan Facebook, akan tetapi Mark Zuckerberg tetap rajin berangkat ke kantor. Sebuah kebiasaan yang umumnya ditinggalkan para petinggi perusahaan, apalagi yang telah menyandang gelar miliuner seperti Zuck. Salah seorang karyawan awal Facebook yang telah mengabdi sejak 2008 silam, Byron pun mengungkapkan bahwa dalam sepekan Zuck bekerja dengan waktu normal layaknya kebanyakan pegawai Facebook.

Byron yang kini menjabat sebagai insinyur database dan pengembang produk untuk platform iOS diketahui memang sangat mengenal Zuck. Terlebih Byron menempati meja kerja yang posisinya tak jauh dari meja Zuck di kantor pusat Facebook di Menlo Park, California. Byron pun menambahkan bahwa Zuck berada di kantor selama 9-10 jam per hari, dan bekerja lima hari dalam sepekan. Byron menambahkan bahwa Zuck memang sesekali harus pergi untuk melakukan rapat kerja dan perjanjian bisnis di luar kantor. Akan tetapi perjanjian bisnis atau rapat kerja biasanya lebih banyak terjadi di kantor Facebook. Para klien lah yang mendatangi Zuck, bukan sebaliknya.

Keberadaan Zuck setiap hari di kantor memberikan dampak yang baik untuk perusahaan. Hal ini sekaligus mempertahankan keteraturan dalam perusahaan. Zuck pun menempati meja yang sama dengan karyawan lain. Sebagi seorang pemimpin, Zuck adalah sosok yang sangat serius untuk menjalankan perusahaan. 


Komentar Anda

Artikel terkait