Posted: 20 Februari 2015 10:36:34 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 619 kali

LG baru saja mengumumkan perangkat wearable terbarunya, LG Watch Urbane. Urbane merupakan jam tangan pintar keluaran kedua dari LG setelah LG G Watch R yang dirilis tahun lalu. Perangkat ini tidak sekedar menonjolkan fungsi futuristik sebagai sebuah perangkat pintar, tetapi juga sebagai perhiasan.

"LG Watch Urbane adalah strategi penting kami dalam mengembangkan peranti wearable yang bukan hanya dipandang sebagai gadget elektronik saja, melainkan juga aksesori yang dipakai sehari-hari," ungkap Juno Cho, CEO dan Presiden LG.

Sejalan dengan misinya tersebut, perusahaan asal Korea Selatan ini pun mendesain Urbane dengan lebih seksi. Meski layarnya memiliki ukuran yang sama seperti G Watch R, yaitu 1,3 inci, tetapi bezel Urbane lebih tipis. Bentuknya bundar dengan layar P-OLED yang tajam.

Penampilannya juga semakin tampak menawan dengan balutan logam pada bagian permukaan. Sementara talinya menggunakan material kulit dengan sentuhan warna emas dan perak.

Menariknya lagi, jam tangan ini memiliki diameter standar yaitu 22 mm. Kondisi ini pun memungkinkan penggunanya bisa mengganti tali jam sesuai selera. Melengkapi penampilannya yang terkesan mewah, Urbane juga mengantongi setifikasi IP67 yang membuatnya tahan cipratan air dan debu.

Sayang, harga perangkat ini masih belum diumumkan. Situs Phone Arena menyebut, LG akan mengumumkan hal tersebut pada hari peluncurannya nanti.


Komentar Anda

Artikel terkait