Posted: 16 Februari 2015 12:51:00 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 619 kali

Bentuk dari sebuah flashdisk merupakan salah satu daya tarik konsumen untuk membeli perangkat satu ini. Jika anda menginginkan flashdisk dengan bentuk berbeda, mungkin GIGS.2.GO adalah solusinya. Disamping bentuknya yang unik, GIGS.2.GO dijual dalam kemasan empat drive dengan kapasitas 1 GB, 8 GB atau 16 GB yang terbungkus kertas daur ulang seratus persen. Sobek saja storage ini ketika Anda membutuhkannya, atau simpanlah untuk dipakai di kemudian hari.
 
Flashdisk ini mempunyai ukuran hanya sebesar kartu kredit. Untuk mentransfer data pun tidak perlu lagi plug ke komputer dan menunggu lama untuk mengetahui isinya, tempelkan saja drive card Gigs 2 Go ke lubang port USB. Meskipun cepat, tetap saja ada beberapa kekurangan, misalnya untuk presentasi, alat ini terlalu sederhana, dan tidak ada tutup pelindung di atasnya. 
 
Flashdisk ini memang simpel, sayangnya saking kecilnya cenderung gampang hilang. Benda kecil ini dihargai mulai US$ 25 atau sekitar Rp 313 ribu di website penjualan resminya langsung, yakni gigs2gousb.com.

Komentar Anda

Artikel terkait