Posted: 16 Februari 2015 08:59:51 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 588 kali

Kabar kali ini datang dari produsen asal Amerika Serikat. Ponsel yang memulai debutnya di ajang Consumer Electronics Show 2015 bulan lalu, kini sudah tersedia di Amazon Amerika Serikat. Handset yang diberi nama Blu Studio Energi tersebut diklaim berbeda dengan jenis handset berbasis Android lain. Dengan harga USD149 atau sekira Rp1,9 juta, ponsel pintar tersebut diklaim memiliki kapasitas baterai hingga 5.000 mAh.
 
Kelebihan lain yang dimiliki handset ini adalah Studio Energi juga ternyata dapat digunakan sebagai pengisi daya baterai untuk perangkat lain. Menurut Blu, baterai ini dapat bertahan hingga 96 jam (empat hari) dalam mode penggunaan standar, bahkan mampu hidup sampai dengan 45 hari waktu siaga.
 
Untuk spesifikasinya Blu Studio Energy dilengkapi dengan layar 5 inci dan resolusi 720 x 1280 piksel. Untuk dapur pacunya, ponsel dengan Dual-SIM ini ditenagai prosesor quad-core mediatek dengan kecepatan 1,3 GHz dan berjalan pada OS Android KitKat yang dapat diupgrade ke Lollipop. Blu Studio Energy juga didukung RAM 1 GB dan storage 8GB yang dapat diekspansi dengan microSD. Smartphone ini dipersenjatai dengan kamera belakang dengan resolusi sebesar 8 MP dan kamera depan 2 MP.
 
Sayangnya BLU Studio Energy saat ini hanya tersedia untuk wilayah Amerika Serikat.


Komentar Anda

Artikel terkait