Posted: 13 Februari 2015 14:16:00 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 613 kali

Game survival horror  Residen Evil yang merupakan game teranyar besutan Capcom kini telah dirilis dalam bentuk remaster HD untuk platform konsol PS3, Xbox 360, PS4, Xbox One dan PC pada 20 Januari 2015 lalu. Namun belum lama dari tanggal perilisannya, game tersebut telah mampu mencetak rekor penjualan tercepat dalam sejarah Capcom di wilayah Amerika dan Eropa. 

Selain itu, game Resident Evil Remaster HD juga sukses memecahkan rekor penjualan di PlayStation Network. Pada waktu yang bersamaan, pihak Sony juga mengumumkan Resident Evil Remaster HD merupakan game top selling yang menduduki peringkat pertama pada bulan Januari untuk konsol PS3 dan PS4.
 
Meski perusahaan menyebutkan bahwa game ini merupakan satu-satunya game Resident Evil yang memiliki angka penjualan terbesar dalam seri digital, namun mereka enggan menginformasikan total penjualan unit game ini. Melihat respon positif dari para gamer, maka produser game Resident Evil, Yoshiaki Hirabayashi mengucapkan terimakasih atas respon baik tersebut. 

Hirabayashi juga mengungkapkan bahwa pihaknya telah bekerja keras untuk meingkatkan game tersebut sehingga pantas untuk bisa dimainkan di konsol last generation dengan tampilan visual yang memukau. Dengan adanya respon positif tersebut, Capcom dikabarkan sedang mempersiapkan game Resident Evil baru, termasuk Resident Evil Revelations 2. ini.


Komentar Anda

Artikel terkait