Posted: 09 Februari 2015 11:03:55 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 689 kali

Salah satu bos dari perusahaan smartphone HTC kembali berulah dengan video terbarunya yang berisikan ejekan terhadap dua perusahaan smartphone raksasa, yakni Apple dan Samsung. Sebelumnya, salah satu bos HTC tersebut juga pernah mengeluarkan pernyataan secara terbuka mengenai smartphone Apple yang membosankan. Dan kini ia kembali menghebohkan public dengan video baru miliknya yang telah beredar di Youtube dengan judul “Hold The Crawn”

Dalam video tersebut terlihat dua orang rapper menggunakan topeng berbentuk smartphone HTC tengah mendorong orang lain yang mengenakan topeng berbentuk Samsung Galaxy. Video tersebut juga diiringi lagu dengan salah satu liriknya menyebutkan bahwa HTC tidak terkalahkan dan pernyataan langsung bahwa bahwa HTC memegang “mahkota”.

Dalam video tersebut juga terlontar ejekan untuk Samsung Galaxy yang tak lebih dari beberapa badut pencuri ide HTC. Tak hanya Samsung yang jadi korban, Apple pun dijadikan bahan ejekan dalam video rap milik HTC ini. HTC mengatakan bahwa iPhone disebut hanya sebuah ponsel dengan bahan kaca dengan chip yang sangat lambat tak seperti perangkat milik mereka.

Tak diketahui apa modus dibalik penyebaran video tersebut. Namun yang pasti, meski bernada satir dengan ejekan yang frontal, nyatanya video HTC yang beredar di YouTube tersebut mendapatkan cukup banyak like di situs YouTube.


Komentar Anda

Artikel terkait