Posted: 09 Februari 2015 10:53:25 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 593 kali

Tony Fadell, mengambil alih desain untuk Google Glass. Seperti yang diketahui, Google Glass, sebuah perangkat yang dulunya sempat menjadi bintang komputasi wearable. Kini, sebuah sumber yang merupakan orang dekat dengan divisi Google Glass melaporkan bahwa Glass akan mengalami desain ulang besar-besaran untuk versi berikutnya.
 
Walaupun akan merubah desainnya, tetapi Anda jangan berharap versi baru ini dapat dipakai dalam waktu yang dekat. New York Times melaporkan, mulai dari Google tidak akan mengungkapkan produk yang di desain ulang itu sampai benar-benar sempurna.
 
Fadell mengatakan semua data yang akan dipertimbangkan selama proses untuk perusahaan yang berusaha untuk memperlengkapi kembali perangkat tersebut. Strategi Google untuk mengembangkan produknya produknya di tempat terbuka terdengar baik ketika pertama kali diumumkan, tapi ada juga sesuatu yang bisa didapatkan untuk fine-tuning pada gadget yang pertama.
 
Kabar menyebutkan bahwa Google Glass dijual cukup mahal yakni sekitar USD 1500, sedangkan untuk versi massal yang belum diketahui kapan dipasarkan, Google Glass akan dijual sekitar USD 299.

Komentar Anda

Artikel terkait