Posted: 09 Februari 2015 10:50:11 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 704 kali

Perusahaan berlogo Apel yang beberapa waktu lalu mengakuisisi Beats Music diperkirakan cepat atau lambat akan mempengaruhi aplikasi. Beats Music pertama kali diluncurkan, kompatibel dengan iOS, Android, dan Windows Phone. Banyak yang bertanya-tanya apakah Apple akan menghentikan dukungan aplikasi untuk platform di luar iOS.
 
Dalam sebuah laporan dari 9to5Mac, kabarnya Apple akan menghentikan dukungan mereka untuk platform Windows Phone. Padahal sebelumnya aplikasi Beats Music terbuka untuk pengguna Windows Phone. Diperkirakan market share Windows Phone yang kecil adalah alasan utama mengapa akhirnya Apple akan menghentikan layanan aplikasi untuk platform tersebut.
 
Kabar ini memang belum bisa dipastikan kebenarannya, karena tidak masuk akal jika Apple menelantarkan pelanggan potensial yang ada dalam platform Windows Phone. Tetapi jika melihat dari efisiensi biaya operasional bagi Apple, tampaknya hal ini masih bisa dipertimbangkan.
 
Dikatakan jika meski versi Windows Phone untuk aplikasi original Beats saat ini telah tersedia, namun Apple tidak berencana untuk mengembangkan aplikasi baru untuk platform Microsoft.

Komentar Anda

Artikel terkait