Posted: 29 Januari 2015 11:44:00 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 602 kali

Kini tak hanya kamera instan Polaroid saja yang dapat mencetak foto secara langsung. Produsen aksesoris Prynt pun kini telah menghadirkan sebuah case yang dapat digunakan sebagai mesin pencetak foto. Alat ini diklaim mampu mencetak foto dari kamera ponsel langsung dalam waktu 30 detik.

Untuk saat ini Pryntcase baru dapat diintegrasikan dengan ponsel basis Android dan iPhone. Pryntcase akan menjadikan ponsel sebagai bagian otak yang akan perintahkan mesin untuk mencetak foto yang diambil. Pryntcase juga menyediakan koneksi yang tidak merepotkan, dengan sistem plug and play akan langsung mengenali ponsel. Keunggulan dari produk ini selain dapat mencetak foto secara langsung juga dapat diisi ulang dengan mudah. 

Pryntcase dihadirkan dalam warna merah jambu yang elegan. Harga yang dibanderolkan untuk casing pintar ini adalah sebesar USD49 atau sekira Rp600 ribuan. Sedangkan untuk paket isi ulang kertas fotonya, pihak perusahaan membanderolnya dengan kiraan harga 5 dolar untuk lima 10 lembar kertas foto. Saat ini, Pryntcase diklaim sangat cocok dihadirkan untuk seperti iPhone 5, 5S, 5C, iPhone 6, dan Samsung Galaxy S4 dan S5. Pryntcase disebut-sebut dapat menunjang performa smartphone tersebut. 


Komentar Anda

Artikel terkait