Posted: 02 Februari 2015 11:36:06 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 630 kali

Dell meluncurkan produk komputer all in one (AIO) terbaru dalam mengawali tahun 2015 ini. Kali ini, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut melepas perangkat All-in-One (AIO) PC yang dinamakan Dell 20 Seri 3000 AIO.
 
Untuk desainnya, Perangkat ini hadir dengan layar kaca berukuran 20 inci. Meski memiliki bentang layar yang cukup besar, Dell mengklaim produk tersebut dapat dengan mudah dibawa ke mana-mana. Perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker wavea MaxxAudio dan subwoofer internal yang menjamin kualitas suara bioskop.
 
Dilengkapi Webcam internal 720p membuat anggota keluarga dapat tetap saling berhubungan tanpa hambatan dan tiga port USB 2.0-nya mempermudah semua kebutuhan konektivitas.
 
Yohan Wijaya, Head of MNC Sales, Intel Indonesia mengatakan "Prosesor Intel menghilangkan batasan komputasi konvensional dengan PC All-in-One (AIO), menyatukan seluruh sistem desktop ke dalam satu perangkat."
 
Yang menjadi salah satu keunggulan komputer ini dapat dipasang di dinding dengan mudah, ditempatkan secara horizontal atau vertikal di atas meja, atau dengan nyaman dipangku berkat kaki model-A-nya yang mudah disesuaikan untuk kenyamanan penggunaan. Untuk harga produk Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One desktop akan tersedia mulai pertengahan Februari 2015 dibanderol mulai harga Rp.4.795.000.


Komentar Anda

Artikel terkait