Posted: 29 Januari 2015 09:31:13 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 602 kali

Pihak developer game Night Cry yakni Nude Maker dan Playism, mengadakan penggalangan dana di Kickstarter demi memenuhi permintaan para gamer agar game ini bisa hadir di PC. Tim developer game ber-genre survival horror ini rencananya akan menargetkan penggalangan dana sebesar US$ 300.000 atau sekitar Rp 3,7 miliar (kurs US$ 1 = Rp 12.500).

Nude Maker dan Playism telah merencanakan stretch goals bila penggalangan dana melebihi batas angka yang ditentukan. Maker menyebutkan apabila penggalangan dana mencapai angka US$ 400.000 atau sekitar Rp 5 miliar, game ini akan menampilkan animasi kematian karakter (game over) yang menyeramkan dan unik. Dan jika penggalangan dana melebihi angka US$ 475.000 atau sekitar Rp 5,9 miliar, maka game ini akan menampilkan karakter tambahan yang bisa dimainkan.

Dalam Night Cry tersebut, Anda akan diminta untuk memainkan seorang karakter dimana Anda akan menginap di sebuah kapal pesiar mewah dan terdampar di tengah laut. Di sana Anda akan mendapat terror dari makhluk Scissor Man yang pernah ditemui di seri game horor Clock Tower. Hanya ada dua pilihan untuk menghadapi makhluk ini: berlari atau bersembunyi.

Pada versi PC, nantinya akan ada peningkatan tampilan visual yang diberikan. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan mode interface point-and-click dan metode kontrol permainan yang lebih baik dari pada dalam versi mobile.


Komentar Anda

Artikel terkait