Posted: 27 Januari 2015 10:33:31 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 694 kali

Demi memenuhi kebutuhan akan internet saat ini semakin meningkat, D-Link meluncurkan produk unggulan terbarunya, DIR-890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router. Perangkat ini dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir terbaru; seperti teknologi Advanced AC Smart Beam, Smart Connect technology, SharePort dan mydlink cloud management; sehingga mampu menyediakan kecepatan transfer yang mencapai hingga 3,2Gbps.
 
Marketing Director for D-Link International, Jonathan Quek, mengatakan "DIR-890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router adalah router berkinerja tinggi pertama yang dilengkapi dengan teknologi SmartConnect; sebuah teknologi yang dapat secara signifikan meningkatkan kecepatan konektifitas dari dan ke perangkat wireless yang memiliki standar AC."
 
Mampu "menembakan" sinyal ke perangkat-perangkat pintar sesuai kebutuhan adalah fungsi dari Advanced AC SmartBeam. Router ini juga memiliki enam antena eksternal high-gain yang mampu meningkatkan kecepatan transfer data serta memperluas jangkauan sinyal jaringan, dan juga menghilangkan adanya blank spot sinyal wireless yang disebabkan oleh penghalang atau lemahnya sinyal. 
 
Tak hanya itu, fitur Advanced Quality of Service (QoS) juga talah ditanamkan dalam router ini yang memungkinkan router mendistribusikan bandwidth secara efisien ke berbagai perangkat yang terhubung. Untuk kebutuhan jaringan wired pada komputer desktop, perangkat ini juga telah dilengkapi dengan empat slot Gigabit Ethernets berkecepatan tinggi.

Komentar Anda

Artikel terkait