Posted: 26 Januari 2015 14:49:21 by IY**** BeritaNet.com | Dilihat 1726 kali

Konyol! Barangkali kata-kata ini yang paling pas untuk mendeskripsikan aksi selfie Dorian Walker-Gainess dan Dillian Thompson. Dua pria yang diketahui sebagai penjahat tersebut akhirnya dibekuk polisi  karena aksi selfinya mereka sendiri.

Cerita tersebut berawal ketika mereka mencuri iPad yang belakangan diketahui milik Stewart Schaefer. Dirasa aman telah sukses mencuri sabak tersebut, mereka pun selfie berdua. Dalam foto tersebut, keduanya tampak menunjukkan  sejumlah uang pecahan USD 100.

Tak sekedar berfoto, mereka bahkan membuat video yang kemudian diunggah di Facebook. Nahas, keduanya tak menyadari jika iPad yang digondolnya itu masih terhubung dengan akun iCloud milik Schaefer. Praktis, karena korban belum log out dari akun layanan komputasi awan tersebut, foto selfie kedua pencuri itu pun diketahui Schaefer lewat perangkat lain.

Mendapati hal tersebut, ia pun lantas melaporkan kasus ini ke kepolisian setempat. Pihak berwajib pun akhirnya melakukan pengejaran dan menangkap kedua pencuri tersebut. Sejumlah barang bukti pun ditemukan diantaranya, iPad, uang sebesar USD 5 ribu, laptop, juga barang lain yang ada di mobil korban. Demikian The Next Web.


Komentar Anda

Artikel terkait