Posted: 20 Januari 2015 10:25:51 by RRF BeritaNet.com | Dilihat 660 kali

Alat apa lagi yang kita butuhkan selain payung saat bepergian diwaktu hujan. Banyaknya perangkat "pintar" disekitar kita, membuat payung pun menjadi salah satu perangkat pintar. Adalah payung Kisha, payung ini bukan sembarangan karena tak dianugerahi teknologi canggih. Tak heran jika Kisha disebut-sebut sebagai payung terpintar di dunia.
 
Payung ini terdapat koneksi Bluetooth yang membuat payung ini bisa tersambung ke ponsel (iOS dan Android) dan menghadirkan beberapa fitur yang tidak dimiliki payung biasa. Fungsinya sebagai bantuan komunikasi ke si empu payung. Lewat aplikasi yang tertanam di smartphone, Kisha bisa menginformasikan ramalan cuaca tiap hari. Dengan aplikasi itu bisa bantu memutuskan apakah hari ini perlu bawa payung atau tidak. Kalau si empunya mengabaikannya, Kisha bakal membuat smartphone menjerit-jerit untuk memberi peringatan membawa payung. 
 
Fungsi sebuah aplikasi yang dibenamkan ini tak hanya untuk meramal tapi juga membantu si empunya kalau payung ketinggalan di suatu tempat.
 
Untuk harga, tak perlu kuatir mahal atau tidak, Payung ini hanya dibanderol 50 dollar AS atau di kisaran Rp 600 ribuan. Lagi pula baterai di payung ini bisa tahan sampai setengah tahun.

Komentar Anda

Artikel terkait