Posted: 19 Januari 2015 14:46:39 by Handayani BeritaNet.com | Dilihat 631 kali

Baru-baru ini, bukan hanya jasa layanan taksi saja yang dapat dipesan melalui aplikasi di smartphone Anda. Kini Anda pun juga dapat memesan jasa layanan ojek pula dari smartphone Anda.  Anda dapat memesannya melaluo aplikasi bernama Go-Jek. Aplikasi besutan perusahaan yang didirikan oleh Nadime Makarim ini bertujuan untuk memudahkan calon penumpang untuk mendapatkan ojek dengan cepat dan efisien.

Sam Diah, selaku General Manager Go-Jek menyebutkan bahwa aplikasi Go-Jek telah dapat di-download untuk perangkat Android atau iOS. Namun calon penympang juga bisa memesan jasa ojek Go-Jek tersebut melalui media sosial milik Go-Jek, dan melalui call center yang akan melayani calon penumpang setiap harinya.

Sam Diah menambahkan, Go-Jek telah melakukan kerja sama dengan hampir 800 tukang ojek dan mampu mengakomodir 300-400 pesanan tiap harinya di wilayah Jabodetabek. Selain itu, aplikasi tersebut menyediakan daftar tarif yang harus dibayarkan saat penumpang hendak memesan. Bahkan penumpang bisa langsung membayar ongkos jasa melalui kartu debit atau kredit. 

Dengan adanya aplikasi tersebut, diharapkan dapat membantu para tukang ojek jalanan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi. Pasalnya mereka tidak perlu menunggu dan mencari penumpangnya dengan susah payah dan tentunya akan membuang-buang waktu.


Komentar Anda

Artikel terkait